Adsensecamp

ARTIKEL TERBARU

JENIS ARMATUR LAMPU UNTUK SEGALA KEBUTUHAN

Setelah menentukan tipe pencahayaan yang diinginkan, sekarang anda perlu mengetahui jenis ramatur lampu yang cocok dan bagaimana menerangi ruangan-ruangan tersebut.
Armatur adalah rumah lampu yang digunakan untuk mengendalikan dan mendistribusikan cahaya yang dipancarkan oleh lampu yang dipasang didalamnya, dilengkapi dengan peralatan untuk melindungi lampu dan peralatan pengendalian listrik.

CHANDELIER
Lampu chandelier memberikan efek general lighting yang cocok digunakan ketika aktifitas makan ataupun menjamu tamu sehingga tepat diletakkan di ruang makan. Dapat juga digunakan pada ruang tidur, foyer, dan ruang keluarga. Desain chandelier bisa dipadukan dengan penerangan setempat (task lighting) melalui lampu downlight sebagai aksen pada setting meja makan.


PENDANT
Lampu pendant memberikan efek accent lighting dan umum (general lighting) terhadap ruangan. Didesain menggunakan kap lampu, dari kaca bundar atau jenis mangkok untuk menghindari silau pada mata. Lampu pendant digantung dari plafon untuk menerangi meja makan kecil, meja dapur, dan meja kerja. Dapat juga digantung di atas nakas atau meja samping sehingga memberi tempat ekstra untuk dimanfaatkan keperluan lain.


TRACK LIGHTING
Track light sangat fleksibel sehingga memberikan efek cahaya general lighting, task lighting dan accent lighting. Lampu tipe in dapat diubah sudutnya untuk memenuhi kebutuhan cahaya terfokus.



Share/Bookmark

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...